Pages

Cerita Masa Kecil

ketika aku dilahirkan di dunia, aku menangis, karena aku bingung, dalam hati kecilku bicara adakah orang-orang yang menyayangiku, orang-orang yang selalu mencintaiku, untuk menuntun hidup ini. saya mendengar bahwa bahwa dibumi banyak orang jahat. siapakah yang melindungiku nanti, siapa yang merawatku bila aku sakit. Tapi tuhan memang adil dia mengirimku malaikat yang selalu menyayangiku, mencintaiku, yang selalu mengajariku menjadi orang yang baik, yaitu ibu. oh ibu engkau merupakan orang yang penting bagiku, engkau rela meneteskan air mata ketika melihatku sakit. engkau rela tidur tanpa selimut demi melihatku bisa tidur nyenyak dengan 2 selimut, sungguh besar jasamu kepadaku. maafkanlah anakmu yang tidak bisa membalas kebaikanmu, tapi aku berjanji suatu saat nanti aku pasti membahagakanmu.

2 komentar:

SAGITA COM mengatakan...

itu bagus,dan memang seharusnya kita membalas kbaikan mereka walaupun tak sepadan dengan perjuangan beliau untuk kita.

cakatip mengatakan...

terimah kasih mas comennya, ya kita harus membahagiakan orang tua kita

Posting Komentar