Pages

Cara menjadi Pekerja hebat

Pekerjaan adalah sesuatu yang sangat berharga dalam kehidupan kita, tapi rasa jenuh kadang menghampiri, tapi jangan lupa bahwa diluar sana banyak orang yang tidak seberuntung diri kita untuk itu marilah kita berusaha menjadi hebat di tempat kerja kita. Beberapa kunci untuk menjadi bekerja hebat adalah:

Mulailah dari diri sendiri,
seseorang yang hebat berawal dari keinginan yang berada dalam diri kita sehebat apapun orang diluar diri kita tidak akan pernah bisa merubah diri kita 100% jadi dari dalam diri kita harus bisa mendorong kemampuan yang kita miliki untuk menjadi yang terbaik di lingkungan kerja kita.

Selalu berusaha Untuk maju,
ketika kita telah berada di zona nyaman kebanyakan kita lupa untuk menggali kreatifitas seluas-luasnya, maka berusahalah memaksimalkan yang kita miliki di pekerjaan kita, jangan pernah hitung-hitungan kalau tempat bekerja kita membutuhkan tenaga kita, apalagi jika atasan kita bekerja lebih keras dari yang lain kenapa kita tidak cara-cara yang dia lakukan.

Bermimpilah dengan masa depan anda,
Pada saat kita telah capek dengan pekerjaan yang kita lakukan, jenuh dan bosan karena tekanan, cobalah anda berfikir positif dan bayangkan masa depan kita ketika kita telah bekerja dengan maksimal, karir, jabatan, kesuksesan dan kebahagiaan sedang menanti anda.

Kemukakan ide anda dengan cerdas dan tepat,
Apabila anda memiliki sebuah konsep, ide atau gagasan untuk kemajuan perusahaan di mana tempat anda bekerja, sampaikan saja kepada atasan dan lakukan dengan cara yang tepat, karena terkadang kita menghakimi ide yang kita miliki dan tidak pede menyampaikannya kepada atasan kita atau di forum yang ada di tempat kerja kita, padahal ide anda adalah yang paling baik dan tepat untuk perusahaan anda saat itu.
Demikian beberapa knci untuk menjadi pekerja hebat, silahkan mencoba karena anda tidak akan menjadi hebat kalau tidak pernah mencobanya, salam.

0 komentar:

Posting Komentar