Pages

Kenangan Terindah

```kenangan itu tak akan ku lupakan, aku hanya seperti manusia biasa yang memiliki rasa cinta terhadap wanita, akupun juga memiliki rasa kasih terhadap sesama manusia. malam-malam telah berganti, tapi tak seindah malam itu. malam itu tak terasa gelap dimataku, karena bulan menyinari mata kamu dan suara merdu melekat pada bicaramu, dan juga senyum manismu yang membuat hatiku jatuh kedalam hatimu. ketika itu kau menyapaku dengan seuntai kata, kau mengajakku bicara, kau memujiku, aku juga memujimu. karena waktu pasti akan berubah pada waktu itu juga waktu itu memisahkan kita, aku selalu mencari nomor kamu tapi hp aku tidak mau bersehabat denganku, hpq rusah aku tidak putus asa aku selalu mencari informasi tentang kamu tapi aku tak menemukanmu. Tapi aku tetap bersyukur karena dengan mengingat senyumanmu membuat hatiku terasa lebih indah dan berkata apakah ini yang dinamakan cinta. aku berharap senyummu tidak akan pernah hilang dalam ingatanku juga aku berharap karena dengan senyumku dan do'aku akan selalu menyertaimu. meskipun tempat kita berbeda tetapi hatiku masih tetap untukmu, dan ketika kamu merasa kesepian maka dengarkanlah laguku yang selalu memanggilmu. dan apabila waktu nanti dapat mempertemukan kita maka Berikanlah aku kesempatan untuk Buktikan seluruh cintaku padamu. oh Tuhan semoga kau mengabulkan do'aku untuk mempertemukan kita berdua.

2 komentar:

Remix-7 mengatakan...

Artikelnya Bagus, sangan menyentuh,.. :)

O iya skalian follow blog kamu #10 followback ya :)

Cakatip mengatakan...

Makasih Mas, insya Allah aq follow jg

Posting Komentar